Alva Auto Luncurkan Alva Cervo, Motor Listrik Terbaru yang Original

alva cervo motor listrik original
Sumber: Kompas

Desain Alva One memiliki kesamaan dengan sepeda motor yang mirip di luar negeri, salah satunya adalah Arena VT3 di Spanyol. Bagaimana dengan Alva Cervo? Alva Cervo merupakan motor listrik kedua yang diproduksi oleh Alva Auto di Indonesia.

Desain model terbaru ini terlihat sangat modern dan memiliki struktur teknis yang jauh berbeda dari Alva One. Motor listrik tipe mid drive berbeda dengan motor yang terpasang langsung pada roda belakang. Baterainya benar-benar baru dan memiliki desain, soket, dan kapasitas yang baik.

Menurut Putu Swaditya Yudha alias Adit, selaku Chief Marketing Officer PT Ilectra Motor Group (IMG) yang memiliki merek Alva Auto, Alva One dirancang untuk kenyamanan sehari-hari, sementara Alva Cervo didesain untuk performa sportif sehari-hari.

Alva Cervo Bukan Hasil Rekayasa Ulang

alva cervo motor listrik
Sumber: Motomobinews

Alva Auto memberikan jawaban tegas ketika ditanya apakah produk Alva Cervo merupakan hasil rekayasa merek motor lain. Menurut COO & Chief Engineer PT IMG, Septriwan Rahmat, produk tersebut dikembangkan dari awal oleh tim Alva Auto dan bukanlah hasil rekayasa ulang dari merek motor lain alias original.

Ditegaskan bahwa tim Alva telah melakukan semua tahapan dari perancangan hingga pengembangan teknik dan validasi serta pengujian secara keseluruhan. Kami ingin menegaskan bahwa kami sangat serius dalam melakukan uji coba, tidak hanya di Indonesia tetapi juga di Spanyol dan Thailand dengan melakukan tes ketahanan dan sertifikasi.

“Tim Alva telah berhasil melakukan semua tahapan dari perancangan hingga pengembangan teknik dan validasi serta pengujian secara menyeluruh. Kami ingin menegaskan bahwa kami sangat fokus dan serius dalam melakukan uji coba, tidak hanya di wilayah Indonesia tetapi juga di negara Spanyol dan Thailand dengan melakukan tes ketahanan dan mendapatkan sertifikasi yang diperlukan. Kami percaya bahwa hasil dari uji coba tersebut akan membuktikan efektivitas dan kehandalan produk kami. Oleh karena itu, kami siap untuk memperkenalkan produk kami ke pasar dan memberikan kepuasan yang terbaik untuk para pelanggan kami.”

Share this article
Shareable URL
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share