City Car 4 Silinder Murah: Pilihan Mobil Irit dan Berkualitas

mobil city car 4 silinder murah

Pada tahun 2023, City Car 4 silinder yang terjangkau akan dijual dengan harga sekitar 70 juta rupiah.

Di pasar barang bekas, mobil kecil yang harganya terjangkau masih banyak diminati oleh calon pembeli yang ingin menghemat anggaran.

Banyak orang mencari mobil yang hemat bahan bakar, memiliki tampilan menarik, mudah dirawat, dan memiliki performa yang baik.

Rencana mobil ramah lingkungan dengan biaya murah (LCGC)

Sejak tahun 2013, pemerintah telah memberikan lebih banyak opsi kepada masyarakat dalam memilih city car yang terjangkau. Meskipun demikian, mobil yang bukan LCGC tetap patut untuk diperhatikan. Selain itu, harga peralatan bekas juga sangat bersaing.

Ayo perhatikan City Car 4 silinder yang terjangkau dengan harga sekitar Rp 70 juta yang dapat kamu beli:

1. Nissan March

nissan march city car 4 silinder
City Car 4 Silinder Murah: Pilihan Mobil Irit dan Berkualitas 4

Banyak ulasan menyatakan bahwa keunggulan utama dari Nissan March adalah ruang kabinnya yang luas. Boot atau bagasi mobil tidak hanya dapat menampung hingga lima orang, tetapi juga memberikan cukup ruang untuk menyimpan barang bawaan.

Hal-hal yang perlu diperhatikan sebagai kelebihan adalah suspensi yang nyaman, dilengkapi dengan setir yang bisa diatur posisinya dan juga dilengkapi dengan SRS airbag. Fitur parkir 4 titik, sabuk pengaman 3 titik, dan ISOFIX Thatcher merupakan fasilitas yang jarang ditemukan pada mobil-mobil pesaing.

Dalam hal keamanan, sistem pengereman pada mobil March dilengkapi dengan teknologi ABS dan EBD. Selain itu, dengan adanya sensor kontrol dinamika kendaraan (VDC), pengemudi akan lebih mudah dalam mengontrol kendaraannya.

Berdasarkan pilihan anggaran yang tersedia untuk periode April hingga Maret tahun 2010-2011, harga yang ditawarkan adalah antara Rp 65 juta hingga Rp 75 juta.

2. Mitsubishi Mirage

mitsubishi mirage city car 4 silinder
City Car 4 Silinder Murah: Pilihan Mobil Irit dan Berkualitas 5

Pada bulan Juni 2016, mobil jenis hatchback tersebut menjadi yang paling laris terjual dengan jumlah mencapai 22.000 unit per bulannya. Daerah ini memiliki keistimewaan tersendiri. Mirage menjadi menonjol karena desainnya yang simpel namun nyaman di bagian interiornya.

Mobil ini memiliki kemudi yang mudah, suspensi yang nyaman, hemat bahan bakar, dan AC. Sistem pengereman juga sangat baik. Jika ingin pilihan yang terbaik, sebaiknya memilih varian Supreme atau Exceed karena memiliki fitur ABS, EBD, dan anti maling.

City Car 4 silinder memiliki keuntungan tiga kali lipat lebih besar daripada harganya. Anda dapat memilih mobil Mitsubishi Mirage GLX M/T tahun 2012 hingga 2013 dengan harga antara 70 hingga 80 juta rupiah, sesuai dengan anggaran yang tersedia.

Share this article
Shareable URL
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share