Daihatsu Terios Baru Meluncur, Segini Harganya!

harga daihatsu terios baru
Sumber: DetikOto

Daihatsu Terios baru telah diluncurkan di Indonesia pada tanggal 8 Juni. Mobil jenis low SUV ini mengalami sedikit perubahan pada bagian eksterior dan fitur. Jadi, berapa harga yang harus dibayar untuk mendapatkan Daihatsu Terios baru?

Menurut Marketing & Customer Relation Division Head PT Astra International Daihatsu, Hendrayadi Lastiyoso, pihak Daihatsu tidak menargetkan penjualan Terios baru yang terlalu tinggi di Indonesia. Bahkan, target penjualan masih lebih rendah dibandingkan dengan versi sebelumnya.

Menurut Hendrayadi, “pada bulan-bulan sebelumnya, penjualan Terios lama mampu mencapai angka 2.200 unit per bulan. Namun, mengingat persaingan yang semakin ketat pada model Terios terbaru, ia menyarankan untuk tetap low profile. Ia memprediksi penjualan minimal sebesar 2.000 unit per bulan.”

Harga Daihatsu Terios Baru

daihatsu terios baru 2023
Sumber: DetikOto

Buat kamu yang penasaran dengan harga Daihatsu Terios terbaru. Kamu bisa melihatnya dalam daftar di bawah ini:

  • Daihatsu Terios X MT – Rp 236.050.000
  • Daihatsu Terios X AT – Rp 246.450.000
  • Daihatsu Terios X ADS MT – Rp 248.000.000
  • Daihatsu Terios X ADS AT – Rp 236.400.000
  • Daihatsu Terios R MT – Rp 269.950.000
  • Daihatsu Terios R AT – Rp 280.450.000
  • Daihatsu Terios R ADS MT – Rp 279.950.000
  • Daihatsu Terios R ADS AT – Rp 290.450.000
  • Daihatsu Terios R Custom MT – Rp 292.750.000
  • Daihatsu Terios R Custom AT – Rp 303.250.000.

Pembaruan dan Fitur Daihatsu Terios Baru

Apakah kamu sudah melihat Daihatsu Terios baru? Kendaraan ini sekarang terlihat lebih sporty berkat desain gril, bumper, dan pelek baru. Selain itu, ada tarikan-tarikan garis yang membuatnya terlihat lebih segar. Tidak hanya tampilan luar, Daihatsu juga menghadirkan interior yang serba gelap pada Terios baru.

Untuk varian tertinggi, kamu bisa melihat tambahan aksen berupa garis-garis merah di beberapa bagian. Tapi itu belum semuanya, Daihatsu juga menambahkan fitur-fitur baru seperti layar multimedia yang bisa dikoneksikan ke smartphone melalui Android Auto dan Apple CarPlay, wiraless charger, dan SRS airbags.

Fitur-fitur lama seperti Around View Monitor, key free entry, dan ABS & EBD juga masih tersedia. Wah, sepertinya Daihatsu benar-benar memperbarui Terios mereka dengan banyak hal baru ya.

Apakah kamu tertarik untuk membeli mobil Daihatsu satu ini? Jangan lupa kunjungi terus Otopoin untuk mendapatkan kabar terbaru tentang dunia otomotif.

Share this article
Shareable URL
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share