Kawasaki Ninja ZX-25R Terbaru Hadirkan Warna Candy Plasma Blue

kawasaki ninja zx 25r candy blue
Sumber: Kawasaki

Kawasaki Ninja ZX-25R telah diperbarui dengan pilihan warna baru dalam Model Year (MY) 2024. Menurut PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI), warna baru ini memberikan tampilan yang lebih segar dan sesuai dengan selera anak muda saat ini.

Kawasaki Ninja ZX-25R sekarang hadir dengan warna baru bernama Candy Plasma Blue, namun warna ini hanya tersedia untuk varian ABS SE. Warna ini sebelumnya pernah digunakan pada versi pertama ZX-25R yang dirilis pada tahun 2020, tetapi warna tersebut tidak diproduksi lagi selama beberapa tahun.

Kombinasi warna pada model ini menggunakan biru, hitam, dan abu-abu di beberapa bagian bodinya. Di bagian lain terdapat desain ZX-25R yang kecil di fairing samping dan desain Ninja di under cowl.

Kawasaki Ninja ZX-25R Candy Plasma Blue

kawasaki ninja zx 25r candy plasma blue
Sumber: Kawasaki

Penampilan ini pasti sedikit menarik perhatian, mengingat Kawasaki jarang menggunakan warna biru untuk motor sport mereka.

Kawasaki Ninja ZX-25R adalah sepeda motor 250 cc yang memiliki empat silinder, dan menjadi yang pertama di Indonesia. Menurut Michael C Tanadhi, Kepala Penjualan & Promosi PT KMI, dia yakin bahwa motor ini akan mendapatkan popularitas yang tinggi di kalangan penggemar motor fairing di Indonesia.

“Kami yakin bahwa penggemar Kawasaki pasti akan memimpikan warna baru yang kami hadirkan. Selain itu, kehadiran warna Cany Plasma Blue yang dinantikan akan mengobati kerinduan di antara para pecinta motor supersport,” kata Michael dalam pernyataannya yang resmi.

Motor Kawasaki Ninja ZX-25R ABS SE yang dilengkapi dengan warna Candy Plasma Blue dapat dibeli dengan harga Rp125,7 juta di daerah Jabodetabek. Harga tersebut dapat bervariasi di daerah lain tergantung pada kebijakan dari dealer-dealer yang ada.

Untuk menambahkan informasi, Kawasaki Ninja ZX-25R memiliki mesin berkapasitas 249,8 cc dengan 4 silinder, DOHC, 4 tak, dan 16 katup yang didinginkan cairan. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 51 hp dan torsi sebesar 22,9 Nm.

Share this article
Shareable URL
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share